Eyeshield 21


Eyeshield 21 (アイシールド 21, Aishīrudo nijūichi?) Adalah manga tentang sepak bola Amerika yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Yusuke Murata. Telah diadaptasi menjadi sebuah film anime pada tahun 2004 (yang ditampilkan di Langsung Festa), sebuah anime serial televisi pada tahun 2005, beberapa video game dan permainan kartu dagang dari Konami. Manga ini serial oleh Shueisha's Weekly Shonen Jump. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media. Versi anime, yang diproduksi oleh NAS dan animasi oleh Studio Gallop, perdana di Jepang di TV Tokyo dari April 6, 2005, dan berakhir 19 Maret 2008 dengan episode 145. Anime ini disponsori oleh NFL Jepang. Menjuluki bahasa Inggris disiarkan di free on-demand Toonami Jetstream sebagai upaya bersama dengan NFL Rush pada tanggal 17 Desember 2007, namun tidak ada lagi episode yang akan disebut, sebagai kesepakatan dengan NFL Rush jatuh melalui di tahun 2008. [Rujukan?] Ini memiliki kemudian sudah dijemput untuk disiarkan di subjudul Crunchyroll dalam format. Hal ini juga ditayangkan di Singapura (di kabel), Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Filipina dan Korea Selatan.
Isi
Plot
Artikel utama: Daftar Eyeshield 21 karakter

Plot Eyeshield 21 berkisar sekitar sederhana secara fisik dan non-tegas laki-laki bernama Sena Kobayakawa yang memasuki sekolah tinggi pilihannya, Deimon Private Senior High School, di mana teman masa kecilnya yang menghadiri Mamori Anezaki tahun sebelumnya. Satu-satunya kemampuan fisik yang luar biasa larinya kecepatan, dan kelincahan intens; Hasil menghabiskan kehidupan sekolah sesuai dengan tuntutan pengganggu, terungkap kemudian seorang teman mengajarkan bagaimana menjalankan cepat sebagai basis. Kemampuannya dengan cepat menangkap mata sekolah tinggi kapten tim sepak bola Amerika Yoichi Hiruma yang memaksa Sena untuk bergabung dengan Deimon Devil Bats sebagai running back.

Untuk melindungi identitas untuk mencegah tim lain di sekolah untuk merekrut dia karena kecepatan, Sena publik dipaksa untuk berperan sebagai sekretaris tim, dan memasuki lapangan mengenakan helm dilengkapi dengan eyeshield berwarna hijau untuk menyembunyikan fitur di bawah nama samaran "Eyeshield 21". Tim darurat awalnya mengambil bagian dalam turnamen sepak bola Spring berharap untuk menang dengan melalui kekuatan baru mereka "senjata rahasia." Namun, tim yang sangat lemah di awal dihilangkan oleh Ojo White Knights, tim sepak bola sebuah kelompok besar yang berfokus pada pertahanan.

Setelah kekalahan Deimon, turnamen Spring dinyatakan sebagai sekunder dalam Kejatuhan pentingnya turnamen, di mana tim bersaing untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain di "Natal Bowl", sekolah tinggi juara liga sepak bola. Hiruma, Kurita, dan Sena berkumpul kembali dan perlahan-lahan membangun sebuah tim yang nyata dari orang aneh dan mahasiswa lain yang ingin mendefinisikan diri mereka, seperti Raimundo Tarō pemain baseball yang hanya bisa menangkap, dan tiga Ha-Ha Brothers. Karakter lain perlahan-lahan bergabung dengan tim sebagai seri berikut bangunan dan pertumbuhan Deimon Devil Bats dan anggota-anggotanya serta berbagai saingan tim ketika mereka semua berusaha untuk mencapai tujuan mereka bermain di Christmas Bowl.

Menyusul kemenangan mereka di Natal Bowl, Jepang mulai mengumpulkan para pemain sepak bola terbaik untuk membentuk sebuah tim yang akan mewakili Jepang pada American Football Pemuda Kejuaraan Dunia di mana seorang MVP akan diberikan sebuah kontrak NFL dan $ 3 Juta. Tim Jepang berhasil membuat ke final melawan Tim Amerika. Hasilnya adalah gol terakhir oleh Sena di dasi bel skor dan sebagai orang-orang mengenakan Turnamen tidak merencanakan bahwa ada orang yang mau memasang melawan AS, kedua tim dinyatakan sebagai pemenang, namun Tim Panther Amerika dipilih untuk menjadi MVP.

Seri diakhiri dengan Sena menjadi kapten Iblis Kelelawar ketika Hiruma dan Kurita pergi ke perguruan tinggi. Dalam tahun terakhir di sekolah tinggi, Sena diundang untuk Notre Dame High School oleh Clifford, sehingga membawa Hiruma's proklamasi di awal seri benar: Eyeshield 21 yang terkenal Notre Dame Tinggi telah lahir. Semua karakter utama yang ditampilkan pada bab terakhir untuk berada di kampus atau bermain sepak bola liga amatir sambil mempertahankan pekerjaan.
Pengaturan

Inagaki mengatakan bahwa Eyeshield 21 adalah di Tokyo, secara khusus, "tapi mungkin tidak di pusat kota-lebih di pinggiran kota." Dia menambahkan bahwa ini "tidak terlalu penting" dan bahwa aspek asal dari dua pencipta tercermin dalam pengaturan.
Media
Manga
Artikel utama: Daftar Eyeshield 21 bab

Eyeshield 21 telah dikumpulkan menjadi lebih dari 35 Tankōbon; mencakup 333 bab atau 'Downs', mereka semua berjumlah sampai episode terakhir, yang bernama 'Touch Down'. Seri akan berjumlah 37 volume saat Tankōbon sepenuhnya dikumpulkan dalam bentuk, volume akhir yang dijadwalkan akan diterbitkan Oktober 2009. Cerita dalam manga terus melewati akhir anime, yang berakhir setelah D-Kelelawar 'Kantou semi-final melawan Oujou. Eyeshield 21 telah diterbitkan di AS oleh Viz Media di bawah label Advanced Shonen Jump.
Anime
Artikel utama: Daftar Eyeshield 21 episode

Eyeshield 21 mulai ditayangkan di Jepang pada April 6, 2005, dengan episode terakhir disiarkan tanggal 19 Maret 2008. Ini membentang total sebanyak 145 episode dengan dua OAVs. Seri berakhir dengan pertandingan melawan Ojo White Knights selama kompetisi untuk Natal mangkuk. Menjuluki Inggris disiarkan di free on-demand Toonami Jetstream sebagai upaya bersama dengan NFL Rush pada tanggal 17 Desember 2007, namun dijatuhkan sebelum selesai. Pada bulan Desember 2008, layanan streaming video Crunchyroll mengumumkan bahwa mereka akan mulai mengalir Eyeshield 21 di situs mereka pada 2 Januari 2009 oleh menawarkan delapan episode pertama gratis sambil menyediakan kualitas tinggi versi bebas iklan untuk anggota dibayar. Pada November 2009, semua episode 145 inggris subtitle telah Crunchyroll upload ke situs web. Sebuah pesan dari Crunchyroll resmi muncul pada home site Eyeshield 21 menyatakan: "Kami sedang menggelar ES21 secepat kami bisa. Sayangnya, kami tidak dapat memiliki jadwal rilis yang teratur jadi silakan periksa kembali sesering episode baru!" Inggris sub judul dan terjemahan dihasilkan oleh MX Media LLC

Games

Konami tampaknya memiliki hak untuk memproduksi Eyeshield 21 permainan untuk Sony sistem permainan video. Mereka telah merilis Eyeshield 21: Portable Edition (21 アイシールド Portable Edition?) Untuk PlayStation Portable 2 Maret 2006 dan Eyeshield 21: Let's Play American Football! Ya! Ha!! (21 アイシールド アメフト やろう ぜ! YA-! HA-!!?) Untuk PlayStation 2.

Nintendo mengamankan hak atas Eyeshield 21 video game lisensi untuk sistem mereka pada Desember 2004. Mereka telah merilis Eyeshield 21: MAX Devil Power (21 MAX アイシールド DEVILPOWER!?) Untuk Nintendo DS di 2 Februari 2006 dan Eyeshield 21: Devilbats Devildays (21 アイシールド DEVILBATS DEVILDAYS?) Untuk Game Boy Advance pada April 6, 2006. Permainan lain dijadwalkan akan dirilis di Nintendo GameCube, tapi kemudian dibatalkan.

Nintendo menerbitkan sebuah Eyeshield 21 game untuk Wii, yang berjudul Eyeshield 21: Field's Greatest Warriors (21 アイシールド フィールド 最強 の 戦士 たち, Aishīrudo 21: Fīrudo Saikyō tidak Senshi Tachi?). Ini dirilis di Jepang pada tanggal 8 Maret 2007.

Dua non-pertandingan sepak bola telah menampilkan karakter dari seri, baik di Nintendo DS: Langsung Super Stars dan Langsung Ultimate Stars. Berbagai Iblis Kelelawar serta Shin dan Sakuraba dari Ksatria Putih dukungan muncul dalam akting cemerlang.

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates