Song Hye Kyo


Song Hye Kyo (Korea: 송혜교, lahir November 22, 1981) adalah model Korea Selatan dan aktris. Lagu membuat debutnya dengan memenangkan Grand Prize pada model pencarian di SunKyung Smart dan berakting dalam drama disebut Minggu pagi Happy Morning (KBS, 1996). Ia membintangi drama jumlah hit termasuk All In, Autumn Fairy Tale, dan Full House. Karena ketenaran dia sering dapat dilihat pada iklan-iklan ketika ia tidak bertindak. Dia saat ini masuk ke Eden 9 bakat badan.




Karir

Lagu debutnya di industri hiburan ketika dia memenangkan Grand Prize pada SunKyung Smart, perusahaan seragam sekolah pada tahun 1996 ketika ia sedang menyelesaikan tahun ketiga di sekolah menengah pertama. Tak lama sampai ia membintangi drama pertamanya, Happy Morning. Sejak itu, ia akan terus bintang dalam serangkaian berbagai drama dan komedi situasi tapi tidak sampai KBS drama Autumn Fairy Tale pada tahun 2000 dengan Song Seung-hun dan Song Won Bin yang naik menjadi terkenal di seluruh Asia. Acara dengan cepat menjadi populer seperti yang digambarkan kisah cinta yang tragis antara tiga orang.

Song's popularitas terus menanjak ketika ia memainkan peran utama dalam poker drama All In, bersama Lee Byung Hun. Drama ini sangat populer sehingga judul acara itu sendiri memasuki kosakata sehari-hari di Korea. [Rujukan?]

Lagu kemudian bermain sebagai peran pendukung dalam drama Sunlight menuangkan Down, dan kemudian dalam serial komedi televisi populer Full House, di mana ia bersama-bintang dengan tokoh pop Rain. Full House menjadi salah satu drama peringkat tertinggi selama tahun. Setelah sukses Full House, Song membintangi film, My Girl Dan aku, yang menyorot kritis oleh penonton dan kritikus. Lagu pergi pada hiatus 2 tahun setelah itu, kembali ke bertindak untuk membintangi film kedua, film-versi Hwang Jin-i, yang dirilis di Korea Selatan pada tanggal 6 Juni 2007, sebagai Kisaeng Hwang Jin-i. Walaupun dipromosikan berat, itu bernasib buruk di box office.

Ia berencana untuk merilis album video, diproduksi oleh perusahaan hiburan Perencanaan StarM karena dia telah mengejar mimpinya menjadi seorang "hallyu queen" di Jepang. Namun, sementara penembakan itu sudah selesai, tanggal rilis masih belum dikonfirmasi.

Pada akhir 2008, Song membintangi Miniseries KBS2 Dunia Mereka Live In, bersama-sama dengan sesama aktor korea Hyun Bin. Dia juga mulai berkencan Hyun Bin setelah pembuatan film drama.

Pada Festival Cannes 2008, Direktur John Woo Song mengumumkan akan membintangi kerja berikutnya tahun 1949, bergabung dengan aktor Taiwan Chang Chen. 1949 mulai mengambil gambar pada akhir tahun 2008 dan bertujuan untuk membebaskan sekitar tahun 2010.

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates