penutupan porseni di 256

sebenernya ini pertama kali gue kesini, n' pas baru dateng gue lper, curangnya yang laen pada bawa bekel .
kantinnya sih gak terlalu menyedihkan, tapi jenis makanannya itu loh, gak ada yang pas ama perut, alias gak ada nasi .
tapi, akhirnya gue makan mie ayam pas ditanya, "bang 4 berapa?" abangnya respon "12000"
yaudahlah, kita dibayarin bu ellis 12000, kita udah ngomongin aja, murah amat ya mie ayam 3000 .
eh ternyata abangnya ngomong lagi "de' saya salah itung, smuanya 16000, saya kira 3" hilanglah rasa penasaran kami .

tibalah saat acara dimulai, keren sih marawisnya pantesan juara(gimana 236 mao juara, orang gak ada kontingennya). tibalah lagi saat yang dinantikan, yaitu pembacaan juara umum O2SN,FLS2N, dan PAI, juga juara umum, ternyata olahraga yang menang adalah SMPN 236, kita smua tepuk tangan, prok..prok..prok, ternyata seni yang menang 236 juga, kita tepuk tangan lagi, prok..prok.prokk.., tapi PAI kalah, tetapi juara umum yang menang kembali lagi ke SMPN 236, kita bersorak sorai, ternyata setelah kesenangan itu, kaki gue berdarah karena kaos kaki gue yang terlalu ketat, dan ditambah lagi semua yang ditampilkan SMPN 236 disorakin, tapi abis nari ujan gede, jadi acara ditunda deh, pas udah reda, giliran vokal group maju, parahhh.. micnya ancur, suara ketutup gitar, biola gak kedengeran, tapi pas giliran anak 256 yang nyanyi micnya dikasih yang bagus, curang banget, sampailah saat nasyid alias penutup acara, tapi di 256 ada acara tambahan, yaitu dangdut, kita sih enjoy2 aja, tapi disorakin juga pas di atas panggung, tapi ujung2nya malah pada tepok tangan, bingung lah .

akhirnya acara selesai, kita berangkat pulang, tapi mampir dulu ke resto padang di buaran, seru loh disitu, kita maen ledek2an, yang makan paling banyak suruh cuci piring, tapi sayangnya gak jadi, padahal yang makan paling banyak tuh hartono, dia nambah 2 x .
sampailah di sekolah, dengan membawa piala yang berat, dan susah payah didapatkan .
the end .

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates