terlambat les pak ichlas bareng kukuh

hahaha .
sebenernya sih ini gara-gara gue, pake celana yang gak ada lobang kancingnya, sampe-sampe janji makan ma kukuh gue telat 15 mnit, gara-gara ngebolongin kancing celana, akhirnya pas sampe rumah aysa ternyata kukuh udag nunggu, akhirnya berangkat juga makan bareng di rumah tono . gue sama kukuh menghayati makan, walaupun gue udah khawatir kalo pak ichlas tuh udah dateng ke rumah aysa, ternyata kekhawatiran gue bener . pas sampe rumah aysa pak ichlas langsung bilang 'dari mana aja tong?' gue sama kukuh kompak jawab 'makan pak' dengan nada tak berdosa, tanpa meminta izin . langsung disuruh sholat .
akhirnya belajar deh, selesainya kecepatan biasanya 2 jam stengah jadi cma 1 jam setengah .
seru juga sih cari-cari pengalaman terlambat di depan pak ichlas, walaupun ngeri .

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates