Kisah Hidup

Nama saya Muhammad Irvan, Saya dilahirkan di Jakarta tepatnya di kampung raWa selatan, cempaka putih, jakrta pusat, pada tanggal 9 desember 1995, jam berapa ya ?(ada yang tahu ga) .
saya dilahirkan di sebuah rumah bersalin yang bernama yuliana(versi sekarang) .

sekarang saya berumur 14 tahun dan saya bersekolah di SMPN 236 JKT, saya tinggal di permata penggilingan .
dan saya skaeang berada pada klas 9, di 236, saya menempati klas 9C, dan dalam beberapa hari ke depan saya dan teman2 akan menghadapi babak final dalam bersekolah, yaitu UN, secara prepare sih udah siap, tetapi mental, masih 0%, tapi klo emang udah takdir mau diapain lagi, kita harus optimis dan terima hasil apa adanya, dan menerimanya karena itu adalah kemampuan kita, mudah2an ALLAH lagi baik sama saya dan teman2, sehingga smuanya diberi nilai yang bagus adn membanggakan .
AMINNN .

minta doanya ya smua .

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates